MARI BERSAMA KITA BERBAGI ILMU YANG MANFA'AT, BERBAGI PENGALAMAN YANG BAIK, BERBAGI REZEKI YANG HALAL.

Selasa, 24 Juli 2012

Game Simulasi CEO Provider : CISCO My PlanNet



Game yang diberi nama Cisco myPlanet ini merupakan game simulasi yang didesain khusus untuk melatih calon CEO, adalah game simulasi yang menempatkan pemainnya sebagai CEO sebuah perusahaan jasa internet. Secara virtual, pengguna bisa seolah-olah menjadi CEO yang menyediakan jasa internet dari zaman dial up hingga broadband dan mobile.
Permainan yang mirip Sim City ini tersedia gratis untuk diunduh dan digunakan. Ukuran file instalasi game yang harus diunduh sebesar 39 MB. Juga tersedia forum online untuk berlomba menjadi top CEO dengan mengumpulkan poin keaktivan dalam komunitas.

Cara Bermain :
Misi dalam game ini menjadi CEO service provider membangun medianet dan mengubah cara orang bekerja, bermain dan belajar. kita dapat sambil mempelajari cara bisnis, teknologi dan sejarah internet dengan permainan interaktif ini.
pemain bakal disuguhkan tiga pilihan basis layanan internet di awal permainan. Pilihan tersebut merupakan basis layanan yang akan dikembangkan oleh pemain yaitu, Landline Phone Company, Cable TV Company dan Cell Phone.
Setelah menentukan pilihannya, gamer memulai karir dengan berupaya mengembangkan teknologi yang diusung, memperluas wilayah cakupan, hingga membeli perangkat arsitektur yang tidak murah.
Permainan kian terasa menyenangkan ketiga gamer dituntut harus jeli merawat kualitas jaringan yang berada di dalam wilayahnya. Ada beberapa indikator yang menandakan kualitas jaringan di area tersebut.
Misalnya, salah satu kotak --mini map wilayah cakupan-- bakal berubah warna menjadi kuning jika kualitas jaringan di lokasi tersebut menururn. Juga warna merah yang menandakan jaringan di wilayah tersebut telah terputus, sedangkan untuk warna hijau menandakan kualitas jaringannya baik.

 Cisco myPlanNet dapat diunduh di situs Cisco. Atau Anda bisa juga mengunduh langsung disini.

0 komentar:

Posting Komentar