MARI BERSAMA KITA BERBAGI ILMU YANG MANFA'AT, BERBAGI PENGALAMAN YANG BAIK, BERBAGI REZEKI YANG HALAL.

Minggu, 27 Juni 2010

Billing Warnet Gratis



Warnet adalah usaha yang paling menjanjikan akhir-akhir ini. Untuk meminimalkan biaya awal sangat tepat klo kita pake software billing gratis (speedy gratis gak mungkin, komputer gratis apalagi). Tapi bukan berarti gratis itu murahan.
Dari macam-macam software gratis yang telah saya coba software ini yang paling layak untuk kita gunakan. Penggunaanya mudah, tampilan menarik, dan fitur lengkap. Dengan software ini seluruh kebutuhan kita dalam billing telah tersedia.
Fitur-fiturnya adalah :
-Status Client (Koneksi)
-Radmin Control
-Blok Situs Porno
-Penjualan
-Member
-Laporan billing dan penjualan
-Hiburan (game dan mp3 player)
-Langsung jalan tanpa crack
Kalau anda masih kesulitan dalam instalasi server (gak jalan setelah di install) lihat saja di menu help pada start menu program billing, disitu panduannya lengkap sampai behasil jalan.
Semoga usaha warnet anda sukses...

Link Download :
Billing Warnet Black Pearl Biling v.1.2 ( 48,2MB )

5 komentar:

  1. bagus gan bilingnya..:)
    terus berkarya dgn sofware" yg baru yah...:)

    BalasHapus
  2. gabung di blog aku yah..:) http://jahil-jenius.co.cc

    ditunggu gan..

    BalasHapus
  3. wah, settingan buat paket-annya gmn???? misalnya paket 1 = 2jam harga 5000 dan paket2 selanjutnya saya udah utak-atik kok ga ketemu ya...? bagi yang tau tolong "penjelazannya" kirim ke wiltisme@ymail.com atau wiltisme@gmail.com

    BalasHapus
  4. Mungkin bisa bantu ,untuk login paket coba di member login pilih payfirst silahkan seting biaya dan durasinya di konfigurasi. Aku dah coba dan berhasil!!

    BalasHapus