MARI BERSAMA KITA BERBAGI ILMU YANG MANFA'AT, BERBAGI PENGALAMAN YANG BAIK, BERBAGI REZEKI YANG HALAL.

Minggu, 17 Juni 2012

Best Free Anti Virus Recommended by Microsoft

Sistem Operasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat umum maupun instansi di negeri kita ini adalah Windows. Tapi sayangnya Sistem Operasi ini rentan sekali terjangkit Virus.
Maka Wajib 'Ain kita pasang Anti Virus jika kita memakai Windows. Untuk Anti Virus yang Gratis kita mungkin sedikit meragukan keampuhannya dalam membasmi virus-virus yang mengancam PC kita.

Saya pertama kali mengenal Avast juga kurang yakin, tapi keraguan saya sirna ketika ikut seminar Launching Microsoft Development Program pada bulan November 2011di Hotel Mercure Surabaya.
Disana dengan jelas saya lihat Laptopnya Narasumber Microsoft Indonesia menggunakan Avast Free. Maka saya pun merekomendasikan Avast Free pada para siswa saya.

Link Download : Avast Free Antivirus ( 71,29 MB )

0 komentar:

Posting Komentar