MARI BERSAMA KITA BERBAGI ILMU YANG MANFA'AT, BERBAGI PENGALAMAN YANG BAIK, BERBAGI REZEKI YANG HALAL.

Jumat, 08 Juni 2012

Anti Virus Kaspersky Internet Security 7 Active Sampai 2025

Banyak sekali ragam Anti Virus saat ini. Tapi yang paling handal menurut pengalaman saya pribadi adalah Kaspersky, terbukti sudah mulai tahun 2005 sampai sekarang saya masih setia menggunakan Kaspersky yaitu Kaspersky Internet Security versi 7.
Anti virus ini telah teruji handal menumpas virus yang tidak bisa diatasi oleh anti virus lain yang menjangkiti PC para klien dan rekan saya dari kesatuan Marinir, Pemerintah Daerah Jawa Timur, maupun instansi2 dan Lab Komputer Sekolah2 yang pernah saya tangani.

Sayangnya Anti Virus yang handal ini sangat membatasi lisensi yang biasanya hanya aktif beberapa tahun saja dengan user terbatas. Jadi tiap tahun saya muter-muter dan obok-obok mbah google untuk mencari lisensi terbaru. Untungnya para master masih ada yang menyempatkan waktu dan keahliannya untuk menyumbangkan lisensi terbaru yang aktif sampai tahun 2025.
Untuk berjalan sempurna semua anti virus yang lama harus di uninstall terlebih dahulu. Baru kita install Kaspersky Internet Security versi 7.
Harap diperhatikan bahwa anti virus yang versi ini tidak kompatibel dengan Windows 7. Mentok di Windows XP dan Windows Vista.(Saya sich masih setia menggunakan Windows XP)
Untuk Windows 7 gunakan yang versi diatasnya.

Download Kaspersky Internet Security 7.

Cara install Kaspersky Internet Security 7 aktif sampai 2025.

3 komentar: